Selasa, 30 Juli 2013

Kumpulan kata-kata unik

Persahabatan itu seperti Kencing di celana anda,
setiap orang dapat melihatnya,
tetapi hanya anda yang bisa merasakannya...

Aku berbaring di kamarku...
Aku menatap bintang yang bersinar terang menerangiku...
Aku merasakan sinar bulan masuk ke dalam tubuhku...
lama-lama aku berpikir...
Genteng rumah gua kemana yah???

Aku merasa SIMPATI padamu, karena kamu ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas diacungi JEMPOL, karena di segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!!

Tiada gading yang tak "retak"
Tiada tuyul yang tak "Botak"
Tiada bisul yang tak "Bengkak"
Tiada luka yang tak "Koyak"
Minal Konidin wal Bodrexin...
Mohon maaf salah kirim...

0 komentar:

Posting Komentar